Tablet Huawei IDEOS S7 Slim

Tablet Huawei IDEOS S7 Slim adalah tablet dengan sistem Android 2.2 menggunakan koneksi jaringan CDMA - EVDO dari AHA. S7 Slim mempunyai design yang slim dan stylist.




Berikut ini yang menjadi keunggulan dari Tablet S7 Slim ini:
Kamera 3.2 Megapixel dapat dipakai untuk mengambil moment favorit, S7 Slim diperkuat dengan dua kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang Huawei IDEOS S7 Slim mempunyai resolusi 3.2 MP sedangkan pada kamera depan berkekuatan sebesar 0.3 MP.

Layar yang digunakan pada Huawei IDEOS S7 Slim adalah sebesar 7 inch Capacitive Touchscreen Layar yang cukup lebar tetapi pas dalam genggaman membuat tablet Huawei IDEOS S7 Slim semakin nyaman digunakan.

GPS yang terdapat pada Tablet Huawei IDEOS S7 Slim membantu saat perjalanan tanpa perlu takut tersasar. Mendukung Slot Micro SD bagi yang menyukai mengkoleksi lagu ataupun foto, tablet Huawei IDEOS S7 Slim ini di support slot Micro SD hingga sebesar 32GB.

Tidak lupa Tablet Huawei IDEOS S7 Slim juga telah dilengkapi slot HDMI untuk menampilkan layar tablet ke LCD TV ataupun notebook. Hal ini Akan sangat membantu saat ingin melakukan presentasi.

Harga  Tablet Huawei IDEOS S7 Slim adalah Rp 599.000

0 comments:

Post a Comment