Tablet Murah Cyrus AHA Coolpad M31

Tablet Cyrus AHA Coolpad M 31 merupakan tablet merek Coolpad yang di-bundling oleh AHA mempunyai dimensi 200 x 109,5 x 12,5 mm. Cyrus AHA Coolpad M 31 mempunyai berat 60 gr  lebih ringan bila dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan bobot lebih ringan maka lebih nyaman saat tablet digunakan dalam waktu lama. Ukurannya cukup pas berada dalam genggaman.


Tablet Cyrus AHA Coolpad M 31 mempunyai layar dengan lebar 7 inchi WVGA dengan teknologi touchscreen capacitive. Pada sisi depan hanya terdapat 3 tombol sensitivitie dibagian bawah layar yaitu tombol return, menu dan tombol home. Tablet AHA Coolpad M31 telah dilengkapi dengan port hotswap untuk microSD dan Hot Swap RUIM card masing-masing di bawah dan kiri.

Pengguna Tablet Cyrus AHA Coolpad M 31 dapat mendownload beragam aplikasi pada AHAshop. Terdapat pula AHAvibe dimana kita dapat mendownload full track ribuan lagu original, AHAgames fasilitas untuk mendownload beragam game, dan AHAstars sebuah fasilitas agar bisa berkoneksi dengan artis favorite. Sebuah layanan email juga terdapat pada tablet ini dengan adanya AHAmail. Tablet ini mampu menjadi WiFi Router berbagi koneksi internetnya sampai 5 gadget sekaligus.

Kombinasi antara konektifitas CDMA 2000 1x800Mhz EVDO Rev. milik AHA dengan prosesor 800 mHz milik Qualcomm menjadikan tablet ini mempunyai nilai lebih. Bagi sebuah tablet low-mid range kualitas koneksi maupun pemrosesan data yang dihasilkan sangat baik. Tablet terbaru Cyrus AHA Coolpad M 31 mempunyai koneksi sampai 3.1 Mbps. Tablet Cyrus AHA Coolpad M 31 menggunakan Android v. 2.2 Froyo diperkuat dengan baterai berkapasitas 4259 mAh. Didukung dengan dua buah kamera untuk kamera belakang berkekuatan 5 MP dan kamera depan sebesar 0.3 MP. Tablet Murah Cyrus AHA Coolpad M31 juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telpon dan berkirim SMS.

Harga Tablet Murah Cyrus AHA Coolpad M31 Rp. 499.000,-

0 comments:

Post a Comment