Tablet Terbaik Mito T660 WIFI GPRS

Tablet Mito T660 WIFI Black adalah tablet dual WIFI yang memiliki desain cukup elegan dengan menggunakan layar touchscreen dengan ukuran 7 inch. Mito T660 telah mengusung prosesor dual core 1 GHz memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0, dan didukung RAM 512 MB dilengkapai dengan kamera 0.3MP. Untuk social media maka tablet ini mendukung koneksi seperti Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo, Yahoo Massanger, Email, 3D
Tablet Murah terbaik
Mito T660  Layar 7" Multi-touch
Tablet Mito T660 menggunakan layar yang berukuran sebesar 7" sehingga mampu memberi tampilan gambar yang sangat jernih dan tajam. Penggunanan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch pada tablet ini maka memberikan kenyamanan saat mengoperasikan tablet dengan dukungan layar yang responsif.

Multimedia pada Tablet Mito T660
Tablet Murah Mito T660 juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera, radio FM, perekam video dan suara, pemutar MP3 serta video. Tablet ini juga memiliki slot memori microSD yang dapat digunakan untuk menampung koleksi file-file penting.

Akses Internet untuk Mito T660
Walaupun tablet ini terbilang murah tapi telah mendukung untuk koneksi data GPRS sehingga pengguna dapat selalu terhubung dengan dunia maya. Penggunaan browser cukup lancer untuk mengakses bergam situs favorit sperti melakukan Update status di Facebook atau Twitter. Tablet Mito T660 juga telah dilengkapi fasilitas Bluetooth yang dapat digunakan untuk berbagai data secara nirkabel.

Harga Tablet Murah Terbaik Mito T660 dijual dengan harga Rp.676.000,-


0 comments:

Post a Comment