Tablet Movi Tab P1 Lite 7inchi

Tablet Movi Tab P1 Lite merupakan persembahan dari Movi sebuah perusahaan tablet lokal yang ikut serta meramaikan persaingan pasar tablet murah di Indonesia. Tablet Movi Lite memang menyasar untuk pasar tablet murah sehingga harga yang ditawarkan juga cukup rendah. Akan tetapi jangan terkecoh dengan harga karena tablet ini memiliki kinerja yang cukup optimal dikelasnya.

Tablet murah ini telah mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dilengkapi dengan koneksi WiFi dan untuk mendukung aktivitas multimedia maka telah terpasang kamera belakang VGA dan juga sebuah slot untuk tambahan Eksternal memori.

tablet movi max p1 lite


Kinerja Optimal
Movi Max P1 Lite menggunakan sebuah prosesor arm A13 dengan clockspeed 1.2 GHz dipadu dengan RAM 512 MB sehingga tablet ini dapat digunakan pula untuk bermain game HD sekalipun.

Tampilan Maksimal
Dengan memakai layar sentuh kapasitif multitouch ukuran 7 inchi dan resolusi layar 800x480 piksel dapat menghasilkan gambar yang jernih sehingga nyaman menikmati hiburan multimedia dengan maksimal.

Desain Minimalis
Tablet murah Movi Max P1 Lite memiliki desain yang cukup tipis yaitu dengan ketebalan tablet sekitar 10.8 mm. Di desain dengan minimalis terutama penempatan tombol dan port yang gampang untuk dikases pengguna. Tablet ini cukup ringan sehingga sangat kompatibel sebagai teman dalam perjalanan dan tetap dapat berkativitas setiap hari.

Fitur Multimedia
Beragam fitur multimedia telah dibenamkan dalam tablet Movi Max P1 Lite seperti seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan dukungan batterau kapasitas 3000 mAh menjamin tablet ini dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama.

Konektivitas
WiFi menjadi akses utma untuk berkomunikasi dan terdapat dukungan slot mini USB sehingga tablet movi max P1 Lite dapat dikoneksikan dengan PC untuk menambah konten favorit atau untuk melakukan backup file.

Harga Tablet Movi Max P1 Lite ini dijual dengan harga Rp 676.500,-

http://www.lazada.co.id/movi-tab-p1-lite-2-gb-hitam-43424.html#Q0SteknotabletC1Il1xv8


Spesifikasi lengkap Tablet Movi Max P1 Lite :
Ukuran (L x W x H cm) 19.3 x 12 x 1 cm
Berat (kg) 0.16
Warna Hitam
Tipe Movi Tab P1 Lite
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 2
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 2
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 0.3
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk 6 Bulan Garnasi Penggantian Unit
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Kamera Belakang VGA
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT Multit
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 2 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor ARM A13
Sistem Operasi Android
Product warranty in english 6 Bulan Garnasi Penggantian Unit

1 comments:

  1. Movi P1 lite, dengan harga termurah bisa di beli di galerigadget.com

    ReplyDelete